Sabtu, 27 Juni 2015

Dekat tapi tak pernah Berjumpa :D

(mengenang catatan lama.. :") )

20 september 2014
*SElamat ya,,,,menurut kabar yang aku denger si kmu wisuda,,,, :D
iyah kamuu....kamu sahabatku,kamu si Perawatku.

Kembali teringat masa dulu,,dulu sekali.
saat kita jadi sahabat dekat,,
saat kmu terpuruk aku selalu mengajakmu bangkit,,
begitupun sebaliknya.
saat kmu bimbang aku selalu memberimu solusi
begitupun sebaliknya.
saat kamu lelah dengan hidupmu, aku selalu menyemangatimu
begitupun sebaliknya.
saat kamu memilih untuk mlanjutkan studi, aku selalu mendukungmu
begitupun sebaliknya.
yaa,, begitu banyak hal-hal yang saling berbalas kita lakukan..
mungkin kmu bosan karena tiap waktu sholat aku sllu ngingetin kmu :D
mungkin ku bosan ketika kmu ingin tau keadaan ku dirantau sana.
ketika kita jauh kita saling merindukan.
ketika kita dekat, maka kita akan berbagi cerita tentang apa yg tlah kita alami.
dekaatt,,, sangat dekat ,,,
siapa kita.?
Kakak? Adik?......Bukan.!!
pacar.? kekasih.??......Bukan.!!
teman kelas? teman Pramuka? ..... Bukan.!!
Saudara?.....Bukan.!!

KIta adalah Sahabat yang tak pernah di izinkan Tuhan untuk bertatap muka hingga hari ini 28/06/2015..!!
aneh memang.... Dekat Tapi Tak Berjumpa.. :D
tapi inilah kita... :D
hingga 365 hari mungkin berlalu tanpa sapaan dan canda kita lagi.. :D
yaaa,,,, masa lalu kita... INdah..
Selamat Wisuda Kak Perawat *@H
Kak Ekonom akan menyusulmu MarET 2016.. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar