Sabtu, 27 Juni 2015

“Kelak, Aku Akan Tahu Bagaimana Caramu Menjagaku”



27 Juni 2015 , 13.57 WIB

“7 GUNUNG, 13 PENDAKIAN”… bagiku itu istimewa…
Bagaimana tidak??? Satu pun gunung belum aku daki, dan kamu TUJUH.!!

Sungguh ada rasa bangga aku dapat mengenalmu. :D
Mengenal orang yang begitu mencintai alam Indonesia Raya…
Bolehkah aku mengenalmu lebih dekat.??
Beberapa waktu kedepan kita akan berproses bersama. Tapi… proses pasti itu tak akan lama… :’( , ku harap akan ada banyak cerita indah selama proses itu. Antara aku dan kamu, dan itupun jika kamu beluuuum ber- …… -.- (ah sudahlah).
Dan itu pun jika kau ‘peduli’ dan mengerti sikapku.. , jadi lihat saja nanti.. #onAugust
Aarrggghh,,,, kenapa aku mengharapkan mu ‘anak alam’ >.< ?
Kenal saja baru, dan pertemuan pertama kita saja tak banyak bicara,,kamu pendiam. Sedangkan aku.??? Banyak bicara.
Maafkan aku Al.. bukan cinta yang aku rasa kok, tenang saja.. hanya perasaan kagum, dan ingin mengenal saja… berbuah sebuah mimpi, jika kamu adalah “Dia” yang ku sebut dalam doaku. Aku ingin meminta satu hal: “melakukan suatu pendakian bersamamu, agar aku tahu bagaimana cara kamu menjagaku dalam setiap langkah ini.”

Ya Allah,,,sampai sekarang aku belum mendapat jawaban atas siapa “Dia” yang Kau pilihkan untuk aku.? Seperti apa “Dia” ku itu.?
Tetap istiqomah menantimu, calon imamku.. aku akan senantiasa memantaskan diri untuk dunia dan akherat bersama mu :* . hati-hati dalam perjalanan menuju hati dan kedua orang tuaku. Doaku dalam akhir lima waktuku senantiasa untukmu, :)

*Hesti Dwi Dua Tujuh #forAnakAlam
^Penggerak pena bertinta bening, Perangkai kata yang tak pernah tersampaikan lewat suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar