Jumat, 01 Mei 2015

Jika AKU, maka KAMU



Jika aku adalah dia,, maka Kamu harus tahu….

Ada yang tulus dan selalu mencari tahu tentang mu dimasa dulu, karena dia ingin mengenalmu dari masa lalu untuk menjalani masa depannya bersamamu.

Ada yang tulus dan selalu mencari tahu tentang keluargamu, karena dia ingin jadi bagian yang diabadikan dalam pigura besar diruang tamumu.

Ada yang tulus dan selalu mencari tahu apa kebiasaanmu, karena dia ingin membiasakan diri dengan biasa-biasa mu itu.

Ada yang tulus dan selalu mencari tahu apa hobimu, karena dia ingin melakukan hal-hal yang sering kamu lakukan,kelak bersamanya.

Ada yang tulus dan selalu mencari tahu seperti apa ‘dia’ yang kamu dambakan, karena dia ingin menjadi ‘dia’ nya kamu yang selalu kau harap dalam doamu.

Ada yang tulus dan selalu mencari tahu apa kabarmu hari ini lewat muka buku, media garis ,aplikasi apa , pesan disingkat atau bahkan suara tanpa rupa, karena dia ingin memastikan bahwa kamu baik-baik saja.


Ada yang tulus dan selalu dengan rutin ‘medical check up’, karena dia ingin mengembalikan tulang rusuk kepadamu dalam keadaan tanpa cacat sedikitpun.

Ada yang tulus dan selalu ngasih kode”, karena dia ingin kamu memecahkan kode itu, bukan menganggap ketulusan itu adalah modus.

Ada yang tulus dan selalu mendengar cerita dan pengalaman hidupmu, karena dia ingin menjadi pendengar setiamu dikala suka maupun duka,selamanya.

Ada yang tulus dan selalu menuliskan cerita tentangmu, karena dia ingin mengenangmu dari pertama dia mencintaimu, jauh sebelum kamu membalas cintanya, suatu hari nanti.

Ada yang tulus dan selalu menerima nasehat mu, karena dia ingin belajar menjadi ‘dia’ mu yang patuh.

Ada yang tulus dan selalu menunggumu dibalik pintu, karena dia ingin kamu mengetuk pintunya dengan kedua orang tuamu.


Ada yang tulus dan selalu membantumu apapun yang kamu butuh, karena dia ingin selalu ada untukmu.

Ada yang tulus dan selalu memantaskan diri sepantas-pantasnya, karena dia ingin pantas jika disandingkan denganmu.

Ada  yang tulus dan selalu mendoakanmu di ujung lima waktunya, karena dia ingin Alloh senantiasa membukakan pintu hatimu untuknya.


Dan………
Ada yang dengan sangat tulus mencintaimu dan sabar menunggumu, karena dia ingin kamu SADAR bahwa pada dialah seharusnya kamu bersandar …

*16 April 2015                                   
*Hesti Dwi 27
Penggerak pena bertinta bening, Perangkai kata yang tak pernah tersampaikan lewat suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar